Pendaftaran Top Clans 2021 Dota 2 Region Indonesia Dibuka sampai 11 Juli 2021

Ist
06 Juli 2021 11:47 WIB Media Digital Tekno Share :

Harianjogja.com, JOGJA- Top Clans adalah salah satu turnamen terbesar di Asia-Pasifik. Setelah berhasil dengan acara yang diadakan tahun lalu, tahun ini Top Clans kembali hadir untuk para penggemar E-sport termasuk di Indonesia.

Kali ini, Top Clans menggandeng Stream Gaming selaku platform gaming di Indonesia untuk menyelenggarakan Top Clans 2021 Dota 2 Asia-Pacific Region bersama. Stream Gaming adalah sebulah platform gaming yang bertujuan untuk membuka potensi lebih besar bagi penggiat game dan E-sport dari berbagai kalangan.

Top Clans bersama dengan Stream Gaming akan meramaikan scene Dota 2 di tanah air melalui Top Clans 2021 Dota 2 Asia-Pacific Region yang akan diadakan secara online. Turnamen ini sudah membuka pendaftaran untuk tahap kualifikasi Dota 2 Region Indonesia sejak tanggal 1 Juli 2021.

Baca juga: Akun Facebook, Instagram atau Whatsapp Diretas? Ini Cara Memulihkannya

Stream Gaming telah berkomitmen untuk menyediakan turnamen yang meriah bagi para player setia Dota 2. Kali ini tim-tim yang berpartisipasi akan berkesempatan untuk melawan tim-tim undangan. Sudah ada 3 nama tim professional yang dipastikan akan turut bertanding dalam kualifikasi, yaitu Army Jenius, The Prime dan M11, masih ada dua nama tim lagi yang nantinya akan menjadi kejutan.

Top Clans dan Stream Gaming memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mendapatkan pengalaman bermain secara profesional serta untuk menunjukan kebolehannya pada ajang turnamen dengan ruang lingkup se-Asia-Pasifik. Bagi kalian yang memiliki tim Dota 2 sebaiknya tidak melewatkan kesempatan besar ini segera mendaftarkan timmu melalui website Stream Gaming.

Dengan total hadiah 10.000 USD atau setara dengan 145.000.000 juta rupiah, Top Clans menjadi salah satu acara E-Sport dengan hadiah besar ditahun ini. Top Clans 2021 Dota 2 Asia-Pacific Region untuk kualifikasi di Indonesia akan dimulai pada 12 hingga 18 Juli 2021.

Nantinya pertandingan akan di tayangkan secara live oleh Stream Gaming melalui kanal official mereka. Untuk informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran dapat kalian lihat di (https://bit.ly/3xcPNVq). (ADV)