Advertisement

ZenBook 13 OLED (UM325), Laptopnya Para Profesional Muda

Herlambang Jati Kusumo
Selasa, 21 Desember 2021 - 07:47 WIB
Arief Junianto
ZenBook 13 OLED (UM325), Laptopnya Para Profesional Muda ZenBook 13 OLED (UM325). - Istimewa/Asus Indonesia

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Laptop untuk profesional muda berbeda dengan laptop standar yang biasa digunakan oleh profesi lainnya seperti pelajar dan mahasiswa. Profesional muda membutuhkan laptop yang tidak hanya sekadar tampil stylish dan powerful, tetapi juga dilengkapi dengan fitur yang dapat menunjang kegiatan bekerja sehari-hari.

Selain itu, profesional muda juga membutuhkan laptop yang ringkas dan ringan, sehingga mudah untuk dibawa saat bepergian di dalam maupun ke luar kota. Itulah mengapa profesional muda tidak bisa mengandalkan laptop standar sebagai daily driver.

Advertisement

“ZenBook 13 OLED (UM325) merupakan jawaban Asus atas kebutuhan para profesional muda tersebut,” ucap Asus Indonesia Product Marketing, Carol Hsu melalui rilis, Senin (20/12/2021).

Tak hanya ditenagai oleh hardware paling canggih yang ada saat ini, ZenBook 13 OLED (UM325) juga hadir dengan bodi yang ringkas dan bobot yang sangat ringan, memungkinkan para profesional muda untuk tetap dapat bekerja secara dinamis, kapanpun, dan di manapun.

ZenBook 13 OLED (UM325), kata Carol, juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 dan dapat di-upgrade ke Windows 11 tanpa biaya tambahan. ZenBook 13 OLED (UM325) juga mengadopsi layar berteknologi Asus OLED yang tidak hanya dapat memanjakan mata karena kualitas visual terbaik, tetapi juga berkat fitur proteksi kesehatan mata yang terdapat di layarnya. Untuk lebih jelasnya, berikut merupakan alasan lengkap mengapa ZenBook 13 OLED (UM325) cocok untuk para profesional muda.

Tak hanya itu, salah satu fitur terbaru yang ada di Windows 11 adalah Widgets. “Temukan foto favorit Anda, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah. Widgets membantu menemukan konten yang penting bagi Anda. Demi hidup yang sedikit lebih teratur. Widgets juga menunjukkan meeting Anda yang akan datang. Dapatkan pengingat daftar tugas dan jadwal kalender Anda. Memberikan pembaruan cuaca lokal dan langsung,” ucapnya.

“ZenBook 13 OLED (UM325) kini dibanderol dengan harga mulai dari Rp14,29 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pendaftaran Ditutup, Ini 8 Nama yang Mendaftar Lewat Golkar di Pilkada Bantul 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 16:57 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement