Advertisement

Dikenalkan 8 Maret, iPhone SE Terbaru Dibanderol di Bawah Rp5 Juta

Jumali
Rabu, 02 Maret 2022 - 14:17 WIB
Jumali
Dikenalkan 8 Maret, iPhone SE Terbaru Dibanderol di Bawah Rp5 Juta Ilustrasi Apple iOS 11.3 - JIBI/Ist/Apple.com

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Apple direncanakan meluncurkan iPhone SE generasi ketiga, 8 Maret 2022. Berbeda dengan iPhone SE generasi kedua yang dijual Rp5,7 juta, kali ini Apple membanderol iPhone SE terbaru senilai Rp4,3 juta.

Harga terbaru dari iPhone SE 2022 itu merupakan prediksi yang dikeluarkan oleh analis Apple bernama John Donovan, seperti dikutip dari GSM Arena. Meski demikian, Apple Daniel Ives berpendapat bahwa Apple mungkin saja tetap berpegang pada harga yang serupa dengan peluncuran iPhone generasi kedua.

Advertisement

Akan tetap Daniel tidak menampik mungkin saja Apple bisa memberikan harga yang lebih rendah. Sedangkan, iPhone SE generasi ketiga ini akan disebut dengan nama iPhone SE+ 5G.

Ponsel itu akan menjadi ponsel pintar 5G paling murah dari Apple dan berharap dengan chipset yang ditingkatkan bersama dengan performa kamera dan jaringan 5G maka pengguna bisa tetap mendapatkan pengalaman yang baik saat menggunakan ponsel itu.

Adapun chipset yang akan digunakan dalam iPhone SE+ 5G adalah chip A15 Bionic Apple yang juga disematkan pada seri iPhone 13 lalu.

Dari segi desain dipastikan tidak ada perubahan yang besar dan tetap menjaga gaya yang sudah digunakan sejak iPhone SE diluncurkan pada 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pembangunan ITF Bawuran Capai 40 Persen, Pemkab Optimis Rampung Mei 2024

Bantul
| Kamis, 25 April 2024, 15:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement