Advertisement

Xiaomi Beri Klarifikasi Terkait Ponsel Mi 11 Ultra yang Terbakar

Restu Wahyuning Asih
Jum'at, 25 Maret 2022 - 05:27 WIB
Jumali
Xiaomi Beri Klarifikasi Terkait Ponsel Mi 11 Ultra yang Terbakar Logo Xiaomi - Wikipedia

Advertisement

Harianjogja.com, SOLO — Pihak Xiaomi Indonesia memberikan klarifikasi mengenai masalah Mi 11 Ultra yang diklaim meledak oleh seorang warganet.

Seorang warganet bernama Bryan menyebut ponselnya meledak saat digunakan. Ia kemudian mengatakan bahwa ponselnya tak mendapat garansi karena kesalahan terdapat pada pengguna.

Advertisement

Head of PR Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia mengatakan, pihaknya senantiasa mengedepankan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang terbaik.

"Xiaomi Indonesia selalu mengedepankan kepuasan pelanggan, dan senantiasa memastikan pelanggan mendapat produk berkualitas dan layanan terbaik," tulis Stephanie Sicilia dalam keterangan resminya pada Rabu (23/3/2022).

Kemudian masalah mengenai klaim Mi 11 Ultra yang meledak sedang ditangani oleh tim purnajual. Pihaknya pun akan memberikan solusi yang terbaik untuk mengatasi masalah ini.

"Kami telah mengetahui keluhan yang disampaikan oleh Sdr. Bryan terkait ponselnya dan saat ini keluhan tersebut sedang ditangani oleh tim purnajual Xiaomi Indonesia untuk memberikan solusi terbaik bagi konsumen yang bersangkutan," lanjut Stephanie.

Pihaknya pun akan melakukan update perkembangan permasalahan ponsel Mi 11 Ultra ini dalam waktu dekat.

Sebelumnya, ponsel flagship Xiaomi Mi 11 Ultra menjadi trending topik di media sosial setelah adanya keluhan dari netizen bernama Bryan. Netizen tersebut mengeluhkan dirinya tak mendapat garansi saat ponsel yang digunakannya rusak.

Dalam unggahannya, ia mengaku ponselnya meledak hingga komponen di dalamnya meleleh. Ponsel tersebut, lanjutnya, tiba-tiba terasa panas dan keluar asap saat sedang digunakannya mengedit video.

Advertisement

"Lah, jadi pas hapenya gue lagi pakai buat ngedit, trus meledak secara tiba2, padahal gw nggak lagi charge, itu hape jadi salah gue??? lucu banget sih," tulis Bryan di akun media sosial Instagramnya.

Pihak Xiaomi mengatakan bahwa ponsel tersebut tak bisa dilakukan klaim garansi karena kesalahan ada pada pengguna. Karena tak bisa direparasi, pihak Xiaomi pun memberikan voucher diskon 50% yang bisa dipakai melalui mi.com.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Tukik Dilepaskan di Pantai Bugel

Kulonprogo
| Sabtu, 25 Juni 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Tips Liburan di Jogja Agar Menyenangkan dan Berkesan

Wisata
| Jum'at, 24 Juni 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement