Advertisement

Penampakan Galaxy Z fold 4 dan Galaxy Flip 4 Sudah Beredar Luas

Jumali
Minggu, 15 Mei 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Penampakan Galaxy Z fold 4 dan Galaxy Flip 4 Sudah Beredar Luas Samsung Galaxy Z Fold 4 / 91 Mobile

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Penampakan ponsel lipat terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Flip 4 mulai beredar luas. Padahal, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung terkait dengan penampakan dan waktu peluncuran dua ponsel lipat terbaru mereka.

Berdasarkan gambar yang beredar, desain Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 sama dengan generasi sebelumnya. Samsung Galaxy Z Fold 4 tetap mempertahankan layar depan berukuran 6,2 inci dan layar dalam yang terlipat dengan ukuran 7,6 inci.

Advertisement

Layar dalam yang terlipat itu juga dilengkapi dengan kamera selfie under-display. Bagian yang membedakan antara Z Fold 4 dengan Z Fold 3 adalah desain konfigurasi kamera belakang yang terinspirasi dari Samsung Galaxy S22 Ultra.

Sementara untuk S-Pen Stylus, Z Fold 4 dipastikan tidak akan dilengkapi S-Pen Stylus. Sebab, Z Fold 4 tidak ada slot khusus untuk menyimpan S-Pen stylus.

Hal sama juga terlihat di Galaxy Flip 4. Samsung tidak banyak melakukan perubahan pada Galaxy Flip 4. Galaxy Flip 4 masih mempertahankan desain kamera belakang, begitu juga dengan desain dua warna dari generasi sebelumnya. Selain itu, tidak terlihat ada perubahan yang signifikan di display layar.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Mau Liburan ke Solo? Cek Jadwal KRL Akhir Pekan Ini!

Jogja
| Sabtu, 28 Mei 2022, 10:47 WIB

Advertisement

alt

Arti 4 Prasasti yang Tertempel di Tugu Jogja

Wisata
| Senin, 23 Mei 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement