Advertisement

Penampakan Galaxy Z fold 4 dan Galaxy Flip 4 Sudah Beredar Luas

Jumali
Minggu, 15 Mei 2022 - 08:47 WIB
Jumali
Penampakan Galaxy Z fold 4 dan Galaxy Flip 4 Sudah Beredar Luas Samsung Galaxy Z Fold 4 / 91 Mobile

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — Penampakan ponsel lipat terbaru dari Samsung, yakni Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Flip 4 mulai beredar luas. Padahal, sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari Samsung terkait dengan penampakan dan waktu peluncuran dua ponsel lipat terbaru mereka.

Berdasarkan gambar yang beredar, desain Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Samsung Galaxy Z Flip 4 sama dengan generasi sebelumnya. Samsung Galaxy Z Fold 4 tetap mempertahankan layar depan berukuran 6,2 inci dan layar dalam yang terlipat dengan ukuran 7,6 inci.

Advertisement

Layar dalam yang terlipat itu juga dilengkapi dengan kamera selfie under-display. Bagian yang membedakan antara Z Fold 4 dengan Z Fold 3 adalah desain konfigurasi kamera belakang yang terinspirasi dari Samsung Galaxy S22 Ultra.

Sementara untuk S-Pen Stylus, Z Fold 4 dipastikan tidak akan dilengkapi S-Pen Stylus. Sebab, Z Fold 4 tidak ada slot khusus untuk menyimpan S-Pen stylus.

Hal sama juga terlihat di Galaxy Flip 4. Samsung tidak banyak melakukan perubahan pada Galaxy Flip 4. Galaxy Flip 4 masih mempertahankan desain kamera belakang, begitu juga dengan desain dua warna dari generasi sebelumnya. Selain itu, tidak terlihat ada perubahan yang signifikan di display layar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : 91 Mobile & The Verge

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Catat! Tarif Parkir Kendaraan Bermotor di Lokasi Wisata Wilayah Bantul

Bantul
| Sabtu, 20 April 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Kota Isfahan Bukan Hanya Pusat Nuklir Iran tetapi juga Situs Warisan Budaya Dunia

Wisata
| Jum'at, 19 April 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement