Dibanderol Mulai Rp4 Jutaan, Ini Spesifikasi Vivo T1 Pro 5G

Vivo T1 5G / Vivo
15 Mei 2022 03:47 WIB Rahmi Yati Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Vivo T1 Pro 5G yang diklaim sebagai The Fastest Mid-range 5G Smartphone resmi hadir guna meningkatkan pengalaman seru pengguna, salah satunya dengan fitur terkini flagship liquid cooling.

Product Manager vivo Indonesia Gilang Pamenan mengatakan konsumen bisa mendapatkan exclusive deals Vivo T1 Pro 5G seharga Rp4.299.000, hanya di Shopee hingga 15 Mei 2022.

“Tentunya kami menghadirkan Vivo T1 Pro 5G dengan riset dan pengembangan yang mendalami kebutuhan konsumen masa kini. Tampil dengan performa turbo, kami menyematkan flagship liquid cooling yang dapat membantu pengguna dalam pengoptimalan smartphone ini,” ujarnya, Jumat (13/5/2022).

Gilang menuturkan, Vivo T1 Pro 5G memiliki vapor chamber liquid cooling dengan standar flagship. Dengan fitur ini, konsumen tak perlu takut dan ragu ponselnya cepat panas karena suhunya akan tetap stabil dan optimal.

Smartphone ini, sambung dia, juga menghadirkan performa terbaik setiap saat dengan area pendinginan sebesar 32,923mm2 atau tiga kali permukaan smartphone. "Vapor Chamber ini memiliki desain disipasi panas inovatif yang dapat menurunkan panas dengan cepat. Selain itu, fitur ini dapat mengurangi panas pada suhu inti hingga 12 derajat celcius, tertinggi di kelasnya," ucap Gilang.

Bukan itu saja, dia menuturkan bahwa konsumen dapat merasakan performa luar biasa yang dapat dioptimalkan dari fitur ini. Muncul dengan 8 layers heat-dissipation, Vivo T1 Pro 5G dirancang untuk membantu konsumen melakukan segala aktivitas seru, di antaranya bermain gim, bekerja, menonton film ataupun mendengarkan musik dengan lebih sempurna.

Gilang menambahkan, selain fitur flagship liquid cooling, Vivo T1 Pro 5G hadir dengan beragam performa turbo lainnya, yaitu prosesor Snapdragon 778G 5G yang tercepat di kelasnya serta mendukung jaringan Dual-on 5G, pengisian daya super cepat lewat 66W FlashCharge.

Ponsel pintar ini juga dilengkapi kapasitas baterai besar dengan 4700mAh yang dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam 18 menit, layar AMOLED 6.44 inch dengan 90Hz refresh rate yang memiliki kontrasi rasio hingga 6000000:1, serta fitur terkini 8GB+4GB extended RAM.

Sumber : Bisnis.com