Advertisement

NVIDIA Luncurkan GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC

Jumali
Kamis, 19 Mei 2022 - 00:17 WIB
Jumali
NVIDIA Luncurkan GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC GeForce RTX PC dan GeForce Esports PC / Ist

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA — Perusahaan teknologi NVIDIA bermitra dengan System Builders PC di Indonesia meluncurkan perangkat GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC yang diperkuat dengan unit pemrosesan grafis (GPU) Seri GeForce 30 sehingga menghadirkan pengalaman maksimal bagi gamers maupun kreator konten.

“Perangkat GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC memampukan pengguna di Indonesia dalam merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik, dilengkapi dengan fitur-fitur mutakhir, dan diperkuat dengan teknologi AI masa kini,” kata Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA, Simon Tan.

Advertisement

Perangkat GeForce RTX™ PC menampilkan platform NVIDIA RTX™ generasi kedua ini diperkuat dengan teknologi-teknologi mutakhir ray tracing maupun kecerdasan buatan (AI). Fitur ray tracing sendiri mensimulasikan bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata dalam memproduksi sebuah tayangan grafis yang realistik.

Perangkat juga menyematkan fitur-fitur AI seperti NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling), yaitu teknologi untuk rendering yang mampu meningkatkan performa grafis dengan kualitas gambar yang dihasilkan tanpa cela.

Perangkat GeForce Esports PC menghadirkan frame rates tertinggi dengan tingkat latensi sistem terendah bagi gamers untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran dalam bermain gim-gim, seperti Call of Duty: Warzone, Fortnite, maupun Rainbow Six Siege.

Adapun pilihan-pilihan konfigurasi untuk perangkat GeForce RTX™ PC yaitu “Best” GeForce RTX™ PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3080 dan RTX™ 3790, serta “Better” GeForce RTX™ PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3070. Selain itu ada pula “Good” GeForce Esports PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3050 dan RTX™ 3760.

“Best” GeForce RTX™ PC dipatok seharga mulai dari Rp29 juta, “Better” GeForce RTX™ PC mulai dari Rp21 juta, dan “Good” GeForce Esports PC mulai dari Rp12 juta.

PC gaming ini telah tersedia di toko resmi NVIDIA serta mitra PC rakitan Tech In Store dan IMBA PC di Indonesia, baik offline maupun online. Harga-harga tersebut hanya untuk komponen PC dan belum termasuk monitor dan gaming gears lainnya. Harga bisa berfluktuasi tergantung harga komponen di pasar.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Ratusan Tukik Dilepaskan di Pantai Bugel

Kulonprogo
| Sabtu, 25 Juni 2022, 02:07 WIB

Advertisement

alt

Tips Liburan di Jogja Agar Menyenangkan dan Berkesan

Wisata
| Jum'at, 24 Juni 2022, 14:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement