Advertisement

Usai PHK Karyawan, Startup Link Aja Umumkan CEO Baru

Khadijah Shahnaz
Kamis, 23 Juni 2022 - 05:57 WIB
Sirojul Khafid
Usai PHK Karyawan, Startup Link Aja Umumkan CEO Baru Sales Promotion Girl (SPG) menunjukkan aplikasi LinkAja di Jakarta. - Bisnis/Arief Hermawan P

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Setelah adanya Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) pada sejumlah karyawannya pada akhir Mei 2022, PT Fintek Karya Nusantara (Finarya) atau LinkAja dikabarkan memiliki Chief Executive Officer (CEO) baru.

Dilansir dari laman LinkedIn, Yogi Rizkian Bahar, Yogi mengatakan dirinya senang memberitahu bahwa dirinya memulai posisi baru sebagai Chief Executive Officer di LinkAja.

Dari laman LinkedIn tersebut Yogi sebelumnya bekerja di anak BUMN Telkom yaitu Telkomsel sebagai Vice President Area Account Management, sebelumnya pun dia sudah 15 tahun bekerja di Telkomsel dan 4 tahun di Telekomunikasi Indonesia International (TL) S.A di Timor Leste sebagai CEO.

BACA JUGA: Meski Masih Rawan, Harga Bitcoin Mulai Menguat

Menariknya, baru-baru ini startup dompet digital yang didukung oleh 8 BUMN ini baru saja melakukan PHK terhadap karyawannya. Linkaja mengatakan pihaknya melakukan reorganisasi yang berdampak pada PHK sejumlah sumber daya manusia (SDM).

LinkAja menilai perubahan merupakan sesuatu yang secara konstan terjadi dalam perusahaan yang sedang terus bertumbuh. Penyesuaian dalam perusahaan juga tentunya akan terus terjadi.

Head of Corporate Secretary Group LinkAja Reka Sadewo sebelumnya mengatakan ke Bisnis, LinkAja sebagai startup yang terus berkembang, diharapkan terus bisa lincah dan adaptif dalam melakukan penyesuaian bisnis untuk memastikan pertumbuhan perusahaan yang sehat, positif dan optimal.

BACA JUGA: Startup Dailybox Group Dapat Rp355 Miliar Dari Northstar Group Investasi

Dalam menjawab tantangan tersebut, akan ada beberapa perubahan signifikan yang akan dilakukan LinkAja, terutama berkaitan dengan fokus dan tujuan bisnis perusahaan. Hal ini tentunya juga akan berpengaruh pada beberapa aspek operasional perusahaan, salah satunya adalah reorganisasi SDM.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Jadwal Donor Darah dan Stok Darah di DIY Hari Ini

Jogja
| Kamis, 07 Juli 2022, 09:37 WIB

Advertisement

alt

Girls, Ini Tips Solo Travelling untuk Anda

Wisata
| Selasa, 05 Juli 2022, 16:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement