Advertisement

Agar Beli Tiket KRL Makin Mudah, Gojek Rilis GoTransit

Khadijah Shahnaz
Kamis, 23 Juni 2022 - 07:57 WIB
Sirojul Khafid
Agar Beli Tiket KRL Makin Mudah, Gojek Rilis GoTransit Sejumlah penumpang kereta rel listrik (KRL) berada di stasiun Manggarai, Jakarta, Senin (20/6/2022). Bisnis - Arief Hermawan P

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Sebagai upaya meningkatkan animo masyarakat dalam menggunakan transportasi umum di Jabodetabek, Gojek merilis fitur GoTransit.

Gojek menggandeng PT Kereta Commuter Indonesia untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membeli tiket KRL Commuter Line di aplikasi Gojek lewat fitur GoTransit.

Sebagai informasi, GoTransit sebelumnya sudah diluncurkan pada November 2021, tetapi hanya untuk melihat jadwal commuter dan moda transportasi lainnya di Jabodetabek.

BACA JUGA: Meski Masih Rawan, Harga Bitcoin Mulai Menguat

"GoTransit hadir sebagai bentuk dukungan Gojek mendukung visi pemerintah untuk menggalakkan penggunaan transportasi publik," kata Direktur GoTo, sekaligus Head of Indonesia Sales & Ops Gojek, Catherine Hindra Sutjahyo, dalam konferensi pers, Rabu (22/6/2022).

GoTransit sendiri merupakan fitur di aplikasi Gojek yang memudahkan pengguna untuk merencanakan perjalanan dari titik keberangkatan awal hingga tujuan akhir secara lebih efisien dalam satu platform, yang dirancang sebagai layanan penghubung awal dan akhir perjalanan (First Mile-Last Mile) guna melengkapi moda transportasi publik.

Peluncuran resmi inovasi terintegrasi hari ini Rabu (22/6/2022) memungkinkan pengguna membeli tiket KRL Commuter Line langsung di aplikasi Gojek.

BACA JUGA: Startup Dailybox Group Dapat Rp355 Miliar Dari Northstar Group Investasi

Gojek juga berharap dengan adanya layanan ini dapat meningkatkan kenyamanan dan loyalitas pengguna, bahkan menarik minat masyarakat untuk menggunakan transportasi publik khususnya KRL Commuter Line.

"Kami percaya tujuan tersebut dapat terwujud mengingat sejak inovasi ini diperkenalkan pada akhir Mei 2022 lalu, fitur GoTransit sudah diakses 20 kali lipat lebih banyak.” ujar Catherine.

Advertisement

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Kejati DIY Buka Balai Rehabilitasi Pengguna Narkoba, Ini Lokasinya

Bantul
| Senin, 04 Juli 2022, 22:37 WIB

Advertisement

alt

7 Makanan Indonesia Favorit Dunia

Wisata
| Sabtu, 02 Juli 2022, 11:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement

Advertisement