Advertisement

Asus Keluarkan Laptop dengan Layar OLED Pertama di Indonesia

Abdul Hamied Razak
Sabtu, 25 Juni 2022 - 17:27 WIB
Bhekti Suryani
Asus Keluarkan Laptop dengan Layar OLED Pertama di Indonesia Head of Public Relation ASUS Muhammad Firman saat menjelaskan spesifikasi laptop yang akan dipasarkan di Indonesia - Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SLEMAN- ASUS bersiap memasarkan Vivobook 13 Slate OLED untuk para penggemar konten hiburan. Laptop detachable ini menggunakan panel layar OLED pertama di Indonesia.

Head of Public Relation ASUS Muhammad Firman mengatakan laptop 2-in-1 multifungsi ini dapat digunakan sebagai laptop untuk bekerja sekaligus tablet untuk hiburan berkat fitur detachable-nya, sehingga pengguna tidak harus membawa banyak perangkat.

Advertisement

"ASUS merupakan satu-satunya produsen laptop di Indonesia yang konsisten menghadirkan laptop dengan beragam form factor, mulai dari laptop clamshell tradisional, convertible, hingga detachable," katanya, Sabtu (25/6/2022).

Dia menjelaskan Vivobook 13 Slate OLED merupakan perangkat yang serba guna, dengan keyboard ukuran penuh yang dapat dilepas dan cover stand yang memiliki engsel 170 derajat. "Dibekali layar sentuh, laptop ini menjadi sangat nyaman saat digunakan pada mode tablet. Laptop ini juga telah mendukung penggunaan stylus dengan teknologi MPP 2.0," katanya.

BACA JUGA: 8 Wilayah di Bantul Masuk Zona Merah PMK Ternak

Menurut dia, dengan menggunakan layar OLED maka kualitas visual layar menjadi sangat baik. Warna yang ditampilkan lebih jernih, detail, kaya dan akurat. Tidak hanya untuk penggunaan sehari-hari seperti browsing atau menikmati sajian multimedia, laptop ini juga sangat cocok untuk para content creator karena mampu menampilkan warna yang sangat kaya serta akurat.

"Laptop ini terbaik untuk keperluan hiburan. Vivobook 13 Slate OLED merupakan laptop sekaligus tablet yang sempurna untuk para pecinta film," katanya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Usulan Formasi PPPK-CPNS 2024 Disetujui Pusat, Pemkab Bantul: Kami Tunggu Kepastian Alokasinya

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 16:07 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement