Advertisement

Rilis Akhir Juni, Ini Spesifikasi POCO F4

Sirojul Khafid
Minggu, 26 Juni 2022 - 02:37 WIB
Sirojul Khafid
Rilis Akhir Juni, Ini Spesifikasi POCO F4 POCO F4

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Setelah seri pendahulunya menyandang gelar flagship killer, POCO kembali membawa seri F yang merupakan lini flagship andalan dengan seri POCO F4. Smartphone yang secara resmi diperkenalkan secara global pada 23 Juni 2022 dipastikan juga akan masuk ke Indonesia pada akhir bulan Juni ini.

Seperti ciri khas POCO yang selalu berani, berbeda, dan pendobrak, kali ini POCO juga kembali menghadirkan kejutan dengan pertama kalinya menghadirkan teknologi OIS pada kamera POCO F4, penggunaan layar AMOLED super tipis, dan chipset yang kencang dan stabil, Snapdragon 870.

Advertisement

Head of Marketing POCO Indonesia, Andi Renreng, mengatakan sejak pertama diluncurkan, POCO Seri F selalu mendobrak pasar smartphone di Indonesia dengan menghadirkan performa ekstrem dengan harga yang ekstrem. “Hal inilah yang menjadi alasan POCO seri F menyandang status ‘flagship killer’ dan selalu ditunggu masyarakat. Menjawab aspirasi seluruh pengguna maupun POCO fans, kami akan kembali menghadirkan lini terbaru dari seri F, yaitu POCO F4, smartphone dengan performa kencang, tapi tetap memiliki daya yang sangat efisien,” ucap Andi dalam rilisnya, beberapa waktu lalu.

BACA JUGA: LINE OpenChat dan LINE Today Tutup, Ini Penyebabnya

Generasi terbaru F Series ini tetap mengusung performa ekstrem ala POCO dengan dukungan chipset Snapdragon 870. Dobrakan besar terlihat dari kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) yang pertama kalinya ada di jajaran smartphone POCO, membuat POCO F4 semakin sempurna untuk menghasilkan foto-foto yang sangat bagus, tampak nyata, dan minim blur. Tidak hanya itu, bodi didesain ramping dan ringan serta paling tipis di POCO, hanya 7,7mm, dengan balutan warna-warna yang fresh.

Layar AMOLED Dot Display yang dimiliki POCO F4 ini menghasilkan pengalaman visual yang imersif. Melalui layar E4 AMOLED beresolusi 2400 x 1080 FHD+ yang mendukung DCI-P3, gambar yang dihasilkan sangat berkualitas dengan cakupan warna yang luas. Pengalaman saat bermain, maupun menonton video melalui layar POCO F4 juga semakin imersif berkat teknologi HDR 10+ dan Dolby Vision® yang disematkan.

BACA JUGA: Harga Turun, Ini Daftar Laptop Gaming Populer di Asia Tenggara

Selain itu POCO F4 juga mendukung TrueColor display, kalibrasi profesional untuk menghasilkan kualitas warna yang benar-benar nyata. Tidak hanya itu, untuk meningkatkan pengalaman audio-visual, POCO F4 menghadirkan dual speaker yang dilengkapi teknologi Dolby Atmos®, sehingga suara yang dihasilkan begitu berkualitas dan jernih.

Sebagai smartphone flagship andalan, POCO F4 akan menjadi pilihan smartphone terbaik bagi pengguna yang menginginkan sebuah smartphone yang sempurna dalam berbagai kegiatan tapi tetap memiliki daya yang efisien. POCO F4 memberikan semangat fearless bagi penggunanya untuk melalui segala tantangan, seperti produktivitas, gaming, multitasking, fotografi, maupun hiburan. Untuk informasi lebih lengkap, nantikan peluncuran resmi POCO F4 di Indonesia pada 30 Juni 2022 di kanal Youtube resmi POCO Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Jadwal Bus Damri dari Jogja-Bandara YIA, Bantul, Sleman dan Sekitarnya

Jogja
| Jum'at, 29 Maret 2024, 04:37 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement