Advertisement

Seagate Perbesar Kapasitas Penyimpanan Game Hingga 4 TB

Sirojul Khafid
Sabtu, 02 Juli 2022 - 21:07 WIB
Sirojul Khafid
Seagate Perbesar Kapasitas Penyimpanan Game Hingga 4 TB Seagate

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—Seagate (NASDAQ: STX) memperbesar kapasitas penyimpanan untuk konsol PlayStation 4 (PS4) dan PlayStation 5 (PS5). Game Drive eksternal berlisensi resmi ini sekarang berkapasitas 4 TB.

Meningkatkan lini penyimpanan Playstation dari Seagate untuk penggemar game, hard disk eksternal baru ini menawarkan gudang game terbaik untuk penyimpanan PS4 dan PS5. Selain itu, adapula kemampuan untuk memainkan game PS4 langsung dari hard disk.

Secara desain, hard disk yang tergolong ringan ini juga menawarkan pemasangan plug-and-play dalam waktu kurang dari dua menit tanpa memerlukan alat bantu lain. Sehingga pemain dapat langsung beraksi dengan kemampuannya.

BACA JUGA: Mengingat Sejarah 30 Juni, 3 Astronot Tewas dalam Kecelakaan Antariksa Soyuz 11

Tersambung dan dilengkapi dengan USB 3.2 Gen 1 (USB 3.0) berkecepatan tinggi, pilihan penyimpanan tambahan Seagate untuk konsol PlayStation tidak memerlukan kabel daya terpisah, sehingga memudahkan pemain untuk bermain di mana saja.

Di samping itu, untuk merayakan Game Drive baru serta game PS4 dan PS5 yang akan dirilis, Horizon Forbidden West, Seagate berkolaborasi dengan Sony Interactive Entertainment dan Guerilla untuk menghadirkan Game Drive Horizon Forbidden West Edisi Terbatas bagi penggemar.

Terinspirasi dari dunia terbuka pada Horizon Forbidden West, HDD berlisensi resmi yang dapat dikoleksi ini menampilkan gambar di bagian eksterior hard disk yang menyorot kekuatan dan misteri dari pahlawan di Horizon Forbidden West, Aloy.

Tersedia dalam kapasitas 2 TB dan 5 TB, Game Drive ini memberi pemain kemampuan untuk menyimpan koleksi game PS4 dan PS5 mereka. Pemilik juga dapat memainkan game PS4 langsung dari hard disk.

BACA JUGA: Gandeng Octopus, Xiaomi Indonesia Kelola Daur Ulang Sampah Elektronik

Hard disk baru ini mencakup garansi terbatas selama 3 tahun yang memberikan kenyamanan bagi pemain. Game Drive Seagate ini sudah tersedia mulai 1 Juli 2022 ekslusif di Shopee dengan harga spesial Rp1,735,000 atau harga normal Rp2,149,000 untuk kapasitas 4TB.

Advertisement

Sedangkan untuk Game Drive Horizon Forbidden West Edisi Terbatas bisa didapatkan dengan harga spesial Rp1,405,000 atau harga normal Rp1,749,000 untuk kapasitas 2TB, serta Rp2,225,000 atau harga normal Rp2,849,000 untuk kapasitas 5TB. Harga spesial ini berlaku hingga tanggal 14 Juli 2022.

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Streaming Starjoja FM
alt

Jan Ethes Lancar Jawab Pertanyaan Wartawan, Warganet: Public Speakingnya Bagus

Jogja
| Senin, 08 Agustus 2022, 10:17 WIB

Advertisement

alt

10 Wisata Malam Menarik di Jogja, Yuk Samperin!

Wisata
| Sabtu, 06 Agustus 2022, 14:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement