Advertisement

Dalam Penjualan 2 Hari, Huawei Band 7 Diklaim Terjual 10.000 Unit

Khadijah Shahnaz
Kamis, 07 Juli 2022 - 01:37 WIB
Sirojul Khafid
Dalam Penjualan 2 Hari, Huawei Band 7 Diklaim Terjual 10.000 Unit Huawei mencatatkan penjualan sebanyak 10.000 unit Huawei Band 7 dalam waktu dua hari sejak periode penjualan pertamanya dibuka pada awal Juli 2022. - Dok. Huawei

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen teknologi asal China, Huawei mencatatkan penjualan sebanyak 10.000 unit Huawei Band 7 dalam waktu dua hari sejak periode penjualan pertamanya dibuka pada awal Juli 2022.

Country Head of Huawei Device Indonesia Patrick Ru mengatakan penjualan ini merupakan kebangaan sendiri bagi Huawei dapat memenuhi kebutuhan pelanggan atas manajemen kesehatan aktifnya melalui Huawei Band 7.

Advertisement

Besarnya antusiasme konsumen terhadap perangkat wearable terbaru dari Huawei ini menunjukkan semakin hari semakin banyak khalayak menaruh perhatian besar pada gaya hidup sehat.

"Kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi permintaan stok Huawei Band 7 selama periode first sale, agar teknologi berkelanjutan yang diusungnya dapat memandu dan membantu pengguna dalam mengembangkan kebiasaan hidup sehat dengan sebaik-baiknya," ujar Patrick dalam keterangan resmi, Rabu (6/7/2022).

BACA JUGA: Pekan Depan, Komet Sepanjang 17 Kilometer Meluncur Dekati Bumi

Patrick juga menambahkan meskipun Huawei Band 7 terjual banyak, stock smartband ini masih banyak dan dapat dipesan hingga sesi first sale berakhir pada 12 Juli 2022.

Dengan harga spesial Rp499.000, stok lanjutan Huawei Band 7 akan siap dikirim ke pelanggan selambat-lambatnya pada 15 Juli 2022.

Sebagai informasi, Huawei Band 7 dilengkapi oleh teknologi pemantauan kesehatan profesional yang tersinkronisasi dengan fitur personalisasi pola hidup sehat.

BACA JUGA: Lengkapi Fitur Last Seen, WhatsApp Bakal Bisa Sembunyikan Status Online

Huawei juga klaim baterai smartband ini mampu bertahan hingga 14 hari untuk penggunaan normal dan sudah mendukung fitur fast charging.

Smartband ini juga memiliki layar AMOLED full-vision 1,47 inci ini juga dapat membalas pesan singkat yang dipersonalisasikan layaknya sebuah smartwatch.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Ini Rekayasa Lalu Lintas yang Disiapkan Polres Bantul Untuk Atasi Kemacetan saat Libur Lebaran

Bantul
| Jum'at, 29 Maret 2024, 19:17 WIB

Advertisement

alt

Mengenal Pendopo Agung Kedhaton Ambarrukmo, Kediaman Sultan Hamengku Buwono VII

Wisata
| Senin, 25 Maret 2024, 20:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement