Advertisement

ASUS Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru di Jogja

Lajeng Padmaratri
Jum'at, 26 Agustus 2022 - 13:27 WIB
Bernadheta Dian Saraswati
ASUS Hadirkan Inovasi Teknologi Terbaru di Jogja Di acara ASUS Media Gathering di Jogja, Kamis (25/8 - 2022), ASUS memperkenalkan serangkaian laptop terbaru yang sudah dibekali dengan teknologi layer ASUS OLED. / Istimewa

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA—ASUS memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru di acara ASUS Media Gathering di Jogja, Kamis (25/8/2022). Produk-produk dengan inovasi teknologi terdepan disuguhkan untuk masyarakat Jogja.

Berbagai produk seperti laptop dengan teknologi layar ASUS OLED, laptop gaming ROG paling powerful dan inovatif, laptop 5G pertama di Indonesia, hingga jajaran desktop serta all-in-one PC hadir di acara tersebut. 

"ASUS menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi tahun ini dan semuanya ada di dalam jajaran produk terbaru yang kami perkenalkan kali ini. ASUS berkomitmen tidak hanya sekadar menghadirkan inovasi di setiap produknya, tetapi juga memberikan manfaat kepada penggunanya,” ujar Regional Director ASUS Southeast Asia, Jimmy Lin dalam gathering tersebut.

PROMOTED:  Resmikan IKM di Umbulharjo, Dinas Perinkopukm Jogja Berharap IKM Naik Kelas

ASUS merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia. ASUS juga merupakan satu-satunya brand laptop yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia dan memiliki varian laptop berlayar OLED dengan harga di bawah Rp10 juta.

Baca juga: Perkenalkan, Ini Laptop Asus yang Superringan dan Ringkas

Jajaran itu di antaranya laptop powerful sehari-hari Vivobook Pro 14 OLED (M3400), laptop detachable OLED pertama di Indonesia Vivobook 13 Slate OLED (T3300), laptop premium Zenbook 14 OLED (UX3402), hingga laptop layar ganda Zenbook Pro 14 Duo OLED (UX8402).

ASUS OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga kesehatan mata penggunanya karena mencegah mata cepat lelah.

Tidak hanya memiliki posisi yang sangat kuat di pasar laptop consumer, ASUS juga dikenal sebagai produsen laptop gaming terdepan di dunia. Melalui lini laptop gaming ROG dan TUF, ASUS beberapa kali menggebrak pasar laptop gaming dengan menghadirkan produk yang sangat inovatif dan belum pernah ada sebelumnya mulai dari laptop gaming convertible 16-inci pertama dan satu-satunya di dunia yaitu ROG Flow X16 (GV601), laptop gaming paling powerful di dunia saat ini yaitu ROG Strix SCAR 17 SE (G733C), hingga laptop gaming ringkas yang paling terjangkau yaitu TUF Dash F15 (FX517).

Selain lini laptop consumer dan gaming, ASUS juga memiliki jajaran laptop komersial di bawah nama ASUS Business. Jajaran laptop bernama ASUS ExpertBook tersebut dirancang khusus untuk kebutuhan para pelaku bisnis mulai dari UMKM hingga perusahaan skala besar atau enterprise.

Advertisement

Berbeda dengan laptop pada umumnya, seri ASUS ExpertBook dirancang agar pelaku bisnis dapat lebih mudah dalam beraktivitas. Untuk itulah fokus utama seri ASUS ExpertBook adalah durabilitas, keamanan, dan kemudahan, disamping tentu hadir dengan hardware terbaru yang membuat jajaran laptop ASUS ExpertBook tetap memiliki performa yang mumpuni untuk aktivitas bisnis.

"Salah satu inovasi ASUS untuk dunia bisnis adalah menghadirkan laptop 5G pertama di Indonesia, yaitu ExpertBook B7 (B7402)," kata Jimmy. Mirip seperti smartphone, ExpertBook B7 memiliki slot kartu SIM dan dilengkapi modem yang memungkinkan laptop ini untuk terhubung langsung ke jaringan seluler 5G dan 4G LTE.

Kemampuan tersebut membuat ExpertBook B7 tampil sebagai laptop bisnis yang paling portabel dan memungkinkan para pebisnis untuk dapat beraktivitas dengan mudah.*

Advertisement

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Pemkot Jogja Waspadai Inflasi Melonjak di Akhir Tahun

Jogja
| Rabu, 05 Oktober 2022, 23:47 WIB

Advertisement

alt

Rasakan Sensasi Makan Nasgor Bercitarasa Tengkleng ala Grage Ramayana Hotel

Wisata
| Senin, 03 Oktober 2022, 07:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement