Advertisement

Batal Ditunda, Iphone 14 Bakal Dirilis Minggu Depan?

Khadijah Shahnaz
Selasa, 30 Agustus 2022 - 10:17 WIB
Sirojul Khafid
Batal Ditunda, Iphone 14 Bakal Dirilis Minggu Depan? Bocoran tampilan iPhone 14 - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Apple dikabarkan akan mengadakan acara pada tanggal 7 September 2022. Kemungkinan besar, agenda itu untuk meluncurkan jajaran Iphone 14, Apple Watch, dan Ipad terbaru.

Dilansir dari Macrumors, Mark Gurman dari Bloomberg mengatakan bahwa Apple telah memberi tahu beberapa karyawan ritel untuk mempersiapkan rilis produk baru pada Jumat, 16 September, yang menyarankan iPhone dan Apple Watch baru.

Biasanya, pra-pemesanan untuk model iPhone‌ baru biasanya dibuka satu minggu sebelum peluncuran, yang berarti bahwa Jumat, 9 September tampaknya merupakan tanggal yang paling mungkin ketika pelanggan pertama dapat melakukan pemesanan, hanya dua hari setelah acara Apple.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

Acara yang mengusung tagline Far out, akan berlangsung pada Rabu, 7 September pukul 10.00 Waktu Pasifik dan disiarkan secara online. Di luar iPhone 14‌ dan iPhone 14 Pro, acara tersebut dapat melihat pengumuman Apple Watch Series 8, Apple Watch SE generasi kedua, dan mungkin beberapa pengumuman lainnya.

BACA JUGA: Samsung dan Yayasan Bill Gates Kembangkan Toilet Aman

Jajaran iPhone 14‌ diharapkan terdiri dari iPhone 14‌ 6,1 inci, iPhone 14‌ Max 6,7 inci, iPhone 14 Pro 6,1 inci, dan iPhone 14 Pro‌ Max 6,7 inci. Khususnya, mungkin tidak akan ada iPhone 14‌ mini berukuran 5,4 inci karena penjualan iPhone 12 mini dan iPhone 13 mini lesu.

Model iPhone 14‌ standar diharapkan memiliki memori 50 persen lebih banyak, masa pakai baterai yang lebih baik, kamera Ultra Wide yang lebih baik, dan kamera depan yang ditingkatkan dengan fokus otomatis.

Sementara itu, model iPhone 14 Pro‌ diharapkan memiliki fitur pill and hole-punch guntingan berbentuk alih-alih takik, chip A16, kamera Lebar 48 megapiksel, dan layar yang sedikit lebih tinggi dengan bezel yang lebih tipis. Seluruh jajaran diatur untuk dihadirkan dalam berbagai pilihan warna baru.

Tiga model Apple Watch baru juga diharapkan, termasuk Apple Watch Series 8, Apple Watch SE‌ generasi kedua, dan model Apple Watch Pro baru. Ada juga yang diyakini akan meluncurkan iPad entry-level baru, model iPad Pro yang diperbarui, silikon Apple Mac Pro, dan banyak lagi, tetapi perangkat ini dapat disimpan untuk acara kedua di akhir tahun.

Advertisement

BACA JUGA: Xiaomi Pecat 900 Karyawan, Harta Pendirinya Berkurang Rp124 Triliun

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Partai Besutan Amien Rais Beri Sinyal Dukung Anies Baswedan di 2024

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement