Advertisement

Hari Ini Infinix Rilis Dua Ponsel Flagship Terbarunya

Khadijah Shahnaz
Kamis, 06 Oktober 2022 - 06:47 WIB
Sirojul Khafid
Hari Ini Infinix Rilis Dua Ponsel Flagship Terbarunya Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono (kiri) dan Vice President Infinix Smartphone Indonesia Christian Sudibyo memperlihatkan smartphone Infinix Smart 3 Plus dan Hot 7 Pro saat peluncurannya di Jakarta, Kamis (2/5/2019). Infinix akan merilis ponsel seri flagship terbarunya pada 6 Oktober 2022 - Bisnis/Dedi Gunawan

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Produsen teknologi asal Hongkong, Infinix, akan menghadirkan dua ponsel seri flagship terbarunya besok, Kamis (6/10/2022). Country Marketing Manager Infinix Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan Infinix akan memperkaya portfolio produknya di segmen premium dengan menghadirkan dua ponsel dari seri Zero,  Zero 20, dan Infinix Zero Ultra.

“Tim kami meningkatkan berbagai aspek di seri Zero, seperti kamera, charging, dan desain, agar para pengguna merasa lebih nyaman dalam menjalankan keseharian yang padat,” ucap Sergio dalam keterangan resmi pada Rabu (5/9/2022)

Advertisement

Infinix Zero Ultra juga membawa teknologi pengisian daya tercanggih saat ini. 180W Thunder Charge yang akan meningkatkan pengalaman saat menggunakan smartphone secara berkali-kali lipat. Infinix Zero Ultra juga membawa kamera utama 200MP yang memberikan pengguna perspektif baru saat mengambil foto dengan kamera smartphone. Alhasill, foto yang dihasilkan akan lebih detail dan less distortion.

BACA JUGA: Daftar Fenomena Langit Sepanjang Oktober 2022: Hujan Meteor dan Gerhana Matahari

Tak lupa, sisi desain Infinix Zero Ultra yang juga menampilkan bahasa desain terbaru untuk seri flagship dari Infinix, yakni 3D Curved AMOLED untuk sensasi genggaman yang nyaman.

Sementara itu, Infinix Zero 20 hadir dengan kamera depan 60MP yang sudah dipasangkan dengan OIS. Infinix Zero 20 juga dipersenjatai oleh MediaTek Helio G99 6nm, sebuah powerhouse chipset yang menjamin konsistensi performa smartphone di tingkat tinggi. Belum lagi, sertifikasi TÜV Rheinland untuk teknologi pengisian daya 45W Super Charge di baterai 4500mAh Infinix Zero 20.

Dalam peluncuran ini, Infinix juga akan berkolaborasi dengan Discovery Channel yang hadir untuk menginspirasi dan menampilkan kreasi konten terbaik dari fotografi seluler dan videografi. Infinix Zero Ultra dan Zero 20 akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 6 Oktober 2022. Acara peluncurannya sendiri akan disiarkan langsung di akun media sosial resmi Infinix Indonesia.

BACA JUGA: Aset Rp10,4 Triliun Xiaomi Disita India, Ini Tanggapannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Stok dan Aksi Donor Darah di Wilayah DIY Hari Ini, Selasa 19 Maret 2024

Jogja
| Selasa, 19 Maret 2024, 10:27 WIB

Advertisement

alt

Ribuan Wisatawan Saksikan Pawai Ogoh-Ogoh Rangkaian Hari Raya Nyepi d Badung Bali

Wisata
| Senin, 11 Maret 2024, 06:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement