Advertisement

Apple Usung iPhone 8 Merah

JIBI
Selasa, 10 April 2018 - 11:00 WIB
Galih Eko Kurniawan
Apple Usung iPhone 8 Merah iPhone 8 edisi warna merah/JIBI - Ist/Youtube

Advertisement

Harianjogja.com, JAKARTA—Apple disebut-sebut akan memperkenalkan warna baru pada perangkat iPhone 8 dan 8 Plus mereka, yaitu merah.

Dikutip Jaringan Informasi Bisnis Indonesia dari The Verge, Selasa (10/4/2018), warna baru tersebut merupakan bagian dari kerja sama dengan organisasi bernama RED, sebuah kelompok advokasi yang didedikasikan untuk memerangi HIV/AIDS di Afrika.

Advertisement

Laman MacRumors melaporkan telah melihat memo itu dari Virgin Mobile, dan Apple akan mengumumkan perangkat tersebut pada Senin (9/4/2018). Memo itu berisi tentang peluncuran iPhone 8 dan sudah dapat di pre-order dalam waktu dekat. Sayangnya memo tersebut tidak menyebutkan apakah warna merah ini termasuk edisi iPhone X.

RED didirikan pada 2006 oleh vokalis dari grup band asal Irlandia bernama U2, Bono, dan seorang aktivis, Bobby Shriver. Sebelumnya, Apple telah merilis sejumlah edisi khusus RED, seperti iPod, iPad dan tahun lalu merilis iPhone 7.

Namun, laman Forbes menyatakan bahwa munculnya edisi khusus iPhone 8 ini lebih lambat jika dibandingkan pada peluncuran iPhone 7 pada Maret 2017.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Bisnis Indonesia

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Advertisement

alt

Pilkada 2024, DPC Partai Demokrat Bantul Belum Tentukan Partai Koalisi

Bantul
| Selasa, 23 April 2024, 17:47 WIB

Advertisement

alt

Rekomendasi Menyantap Lezatnya Sup Kacang Merah di Jogja

Wisata
| Sabtu, 20 April 2024, 07:47 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement