Yakin Update iOS 11.3 Bisa Merusak iPhone?

Ilustrasi Apple iOS 11.3 - JIBI/Ist/Apple.com
12 April 2018 10:00 WIB Galih Eko Kurniawan Tekno Share :
Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia

Harianjogja.com,JOGJA—Pengguna telepon seluler (ponsel) pintar iPhone kerap khawatir ketika mesti memperbarui sistem iOS mereka ke level yang lebih tinggi. Kekhawatiran terbesar yakni fungsi iPhone-nya bakal terganggu karena memakai iOS terbaru.

Benarkah memperbarui sistem iOS bisa merusak iPhone, terutama untuk sistem iOS 11.3? Para ahli perbaikan memang mengklaim pembaruan versi terbaru sistem operasi Apple iOS 11.3 bisa merusak iPhone.

Ahli perbaikan mengatakan siapa pun yang memiliki iPhone 8 harus sangat berhati-hati sebelum menginstal pembaruan. Masalahnya, saat iPhone mengalami gangguan, kebanyakan dari pemilik membawanya ke pihak ketiga, daripada membawanya ke toko Apple resmi untuk diperbaiki.

Dikutip Suara.com dari Motherboard, Kamis (12/4/2018), masalah ini baru diketahui sejak peluncuran iOS 11.3. Hingga perangkat lunak ini dirilis, mereka tidak mengalami masalah saat memperbaiki layar iPhone 8 yang rusak.

“Ini telah menyebabkan perusahaan saya memiliki lebih dari 2.000 resesi,” kata Aakshay Kripalani, CEO Injured Gadgets, perusahaan yang berbasis di Georgia.

"Pelanggan kesal," kata Michael Oberdick, pemilik iOutlet di Ohio, mengatakan bahwa dia berhenti menawarkan untuk memperbaiki iPhone 8.

Versi baru iOS memungkinkan Anda mematikan fitur 'pelambatan' kontroversial yang memperlambat ponsel saat milik mereka sudah mulai ketinggalan zaman sistem iOS-nya.

Sumber : Newswire

Jual Beli Online Aman dan Nyaman - Tokopedia