Huawei Band 4e Resmi Meluncur di Indonesia, Ini Harganya

Huawei Band 4e telah meluncur di Indonesia. - istimewa
26 Januari 2021 09:27 WIB Rezha Hadyan Tekno Share :

Harianjogja.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan sejumlah produk jam tangan pintarnya di 2020, tahun ini Huawei mencoba peruntungannya di segmen wearablelewat gelang pintar Huawei Band 4e.

Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng mengatakan pihaknya menghabiskan sembilan bulan untuk mengintegrasikan sumber daya penelitian dan pengembangan yang ada guna memperkenalkan perangkat baru itu.

BACA JUGA : Huawei Bikin Lensa Kamera Setara Mata Manusia

"Huawei menunjukkan dedikasi untuk menyediakan jajaran produk wearable terbaik kepada para konsumen dengan melakukan penelitian dan pengembangan menyeluruh, untuk mendukung konsumen kami selama masa-masa sulit ini dalam menjaga kesehatan sekaligus menjaga produktivitas mereka," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Senin (25/1/2021).

Lebih lanjut, Khing Seng menjelaskan Huawei Band 4e memberi konsumen Two Wearing Modes di tangan dan menawarkan pengalaman baru untuk dipasang di sepatu.

Menurutnya, gelang pintar ini  sangat cocok untuk pengendara sepeda dengan adanya Bicycle Speed-Meter Function dan Bicycle Mode Supported, bagi Anda yang hobi berlari terdapat Professional Running Guidance, serta penggemar olahraga basket pun dapat memanfaatkan fitur Basketball Performance Tracker.

huawei band4e

Huawei Band 4e juga dilengkapi dengan 50 Meter Water Resistant untuk pelacakan pengalaman olahraga serbaguna.

"Tidak hanya itu, HUAWEI Band 4e juga memiliki fitur-fitur seperti Sleep Monitoring, notifikasi pesan dan panggilan, pengingat alarm, pengingat gerak, dan mode jangan ganggu (do not disturb)," tutur Khing Seng.

BACA JUGA : Laptop Terbaru Huawei MateBook D15 Meluncur di Indonesia

Fitur baru lainnya yang ditambahkan adalah fitur Mobile Anti-Lost, yang secara otomatis mengirimkan pengingat ketika Bluetooth terputus serta fitur membunyikan ponsel untuk mencari lokasi saat perangkat terhubung melalui Bluetooth. Terus berinovasi dalam hal masa pakai baterai, HUAWEI Band 4e memungkinkan 14 hari penggunaan biasa dan 21 hari waktu siaga.

Huawei Band 4e akan tersedia pada First Sale eksklusif di HUAWEI Official Store Shopee pada periode 1-14 Februari 2021  dengan harga Rp 349.000.

Tersedia juga cashback Rp 100.000 setiap pukul 13:00 WIB mulai tanggal 1 hingga 7 Februari dari harga penawaran Rp349.000, khusus untuk Shopee Flash Sale. Ada pula promo  spesial lainnya yakni Valentine bundle seharga Rp 499.000 untuk 1 HUAWEIBand 4e warna merah dan 1 HUAWEI Band 4e warna hitam.

“Di masa yang akan datang, Huawei akan terus meningkatkan investasi di bidang olahraga dan kesehatan untuk membangun ekosistem wearable Huawei yang inovatif, stylish, dan terdepan dalam teknologi,” tutup Khing Seng.