Advertisement

POCO F4 Series Hadir di Jogja, Ini Keunggulannya

Lajeng Padmaratri
Sabtu, 27 Agustus 2022 - 10:47 WIB
Arief Junianto
POCO F4 Series Hadir di Jogja, Ini Keunggulannya Poco F4 series. - Twitter

Advertisement

Harianjogja.com, JOGJA — POCO, brand teknologi global yang populer di kalangan penggemar muda menyambangi Kota Jogja untuk menggelar #POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow.

Dengan membawa produk flagship terbarunya POCO F4 Series, POCO mengajak anak muda Jogja untuk berani beraksi dengan semangat Fearless.

Sebagai brand independen yang telah terpisah dari Xiaomi sejak awal 2021 lalu, POCO lebih fleksibel dalam berstrategi dan terus mewujudkan komitmen untuk menghadirkan produk dengan performa ekstrem dan harga ekstrem. Kedua flagship smartphone terbaru POCO, yaitu POCO F4 dan POCO F4 GT diluncurkan dengan mengusung semangat POCO yang fearless.

PROMOTED:  YouGov: Tokopedia Jadi Brand Paling Direkomendasikan Masyarakat Indonesia

"Kami lebih menyasar ke komunitas, enggak cuma ke store. Jadi kami akan ketemu juga sama POCO-fans di Jogja," kata Product PR Manager POCO Indonesia, Abee Hakiim dalam sesi media gathering di Jogja, Jumat (26/8/2022).

BACA JUGA: Samsung Rilis Galaxy Wearables, Ini Dia Keunggulannya

POCO F4 diciptakan bagi anak muda berjiwa pemimpin yang menginginkan smartphone serba-bisa yang powerful namun stylish. Performa POCO F4 didukung Snapdragon 870 5G, prosesor Octa-Core papan atas dengan kecepatan 3.2 GHz serta mendukung jaringan 5G.

Kehadiran Optical Image Stabilization (OIS) pertama kalinya membuat POCO F4 mampu menghasilkan foto hi-resolution yang sempurna melalui 64MP main camera, 8MP ultra-wide camera, 2MP macro camera, dan 20MP front camera.

Product Marketing Manager POCO Indonesia, Jeksen menambahkan POCO F4 dilengkapi baterai berkapasitas 4500mAh dengan 67W Turbo charging yang mampu mengisi 100% daya hanya dalam waktu 38 menit serta telah menggunakan teknologi MMT (Middle-Middle Tab) untuk stabilitas daya dan meningkatkan usia baterai. 

"Sementara bagi pencinta gim, POCO F4 GT punya L1+R1 triggers. Triggers ini menjadi senjata rahasia bagi gamers, karena dapat di-customize menjadi tombol khusus sesuai keinginan," jelasnya.

Advertisement

Lebih canggih dari POCO F4, seri POCO F4 GT memiliki baterai dual-cell 4700mAh yang didukung 120W HyperCharge untuk mengisi 100% daya dalam 17 menit. "Jadi kalau biasanya kita charging handphone sambil ditinggal tidur, ini ditinggal makan saja udah full lagi baterainya," imbuh Jeksen. 

Membawa semangat fearless yang diwujudkan dengan hadirnya POCO F4 dan POCO F4 GT, POCO siap mendukung produktivitas anak-anak muda Jogja yang berani dan penuh semangat dalam berkreasi di berbagai bidang yang mereka geluti, baik gaming, musik, fesyen, street art, ataupun olahraga ekstrem.

Meski tidak pernah mengklaim bahwa smartphone POCO merupakan smartphone gaming, namun spesifikasi ponsel pintar ini cukup ekstrem sehingga bisa digunakan untuk bermain gim.

Advertisement

"Itu menandakan bahwa POCO mengeluarkan produk yang performanya kenceng, tapi kita tidak mengesampingkan orang yang nggak nge-game, misal orang yang suka bikin konten, fotografi, dan lain-lain," tambah Abee.

#POCOnyaBeraksi Fearless Roadshow ini turut didukung oleh Qualcomm Indonesia. Roadshow ini sebelumnya telah diadakan di Bali, Jakarta, dan Surabaya dan akan berlanjut ke Medan dan Makassar. 

Advertisement

Video Terbaru

Advertisement

Advertisement

alt

Partai Besutan Amien Rais Beri Sinyal Dukung Anies Baswedan di 2024

Jogja
| Selasa, 27 September 2022, 06:37 WIB

Advertisement

alt

Suka Liburan, Yuk Patuhi 5 Etika Saat Berwisata

Wisata
| Senin, 26 September 2022, 22:37 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement